Skip to Content

Category : Love & Relationship

5 Hal yang Bisa Kamu Petik Saat Cintamu Bertepu

Siapa sih yang gak sedih kalau cintanya bertepuk sebelah tangan? Mendengarnya saja bikin kita galau seharian. Bisa-bisa nih, saking galaunya, seminggu mengurung diri di k...

Hubungan yang Sudah Dewasa vs. Kekanak-kanakan,

Hubungan yang dewasa adalah karakter hubungan idaman semua pasangan kekasih. Kamu dan pacar juga mau kan punya hubungan yang dewasa? Tapi, hubungan semacam ini susah-susa...

Ingin berkeluarga? Yuk simak 7 hal ini

Sudah ada rencana untuk berkeluarga? Bagus, tandanya kamu dan dia sudah ada pembicaraan untuk berkomitmen ke tahapan yang lebih serius. Namun, jangan sampai keputusan ter...

7 Kebiasaan yang Tanpa Sadar Diturunkan dari Or

Pernah mendengar peribahasa ‘buah jatuh tidak jauh dari pohonnya’? Banyak yang mengatakan bahwa biasanya, sifat seorang anak itu gak akan jauh-jauh dari orangtua. Hal...

Pacar sibuk dengan pekerjaan?

Kesibukan pasangan adalah pemicu kebawelan nomor satu dalam hubungan, apalagi kalau yang sibuk adalah sang pria. Wanita biasanya lebih sering ingin bermanja-manja ria pad...

Kamu pacaran? Coba lihat ini :)

Kamu pasti pernah merasakan cinta, dong. Tapi pantaskah saat kamu merasakan getaran aneh terhadap seseorang disebut jatuh cinta? Yakin? Padahal seharusnya, cinta itu memb...

Ciri pria yang patut dipertahankan

Karena di dunia ini kita diciptakan untuk berpasang-pasangan, pasti-nya kita menginginkan pasangan yang terbaik. Saat kamu masih remaja, mungkin kamu akan ganti-ganti pas...

Kata Psikolog: Jomblo Itu Baik untuk Kesehatan

Apakah saat ini kamu sedang jomblo dan merasa ngenes? Kamu jadi bahan olokan teman-teman yang udah gak available? Jangan sedih! Jomblo itu gak rugi, kok! Setidaknya, para...

Ciri-ciri wanita jatuh cinta kepadamu !

Ciri ciri orang menyukai kita diam diam untuk pria jika ada wanita yang menyukainya akan lebih mudah diketahui. Wanita setidaknya memiliki perasaan peka yang tinggi. 1....

Mau upload foto mesra bareng pacar?

Mengunggah foto bareng pacar di berbagai media sosial memang menggiurkan. Selain dapat pengakuan sosial bahwa kamu sesungguhnya sudah laku dan terbebas dari status jomblo...

Pria yang setia?

Menjalani hubungan percintaan tidak selamanya berjalan mulus. Kemungkinan diselingkuhi pun bisa terjadi dalam hubungan Anda. Namun menurut penelitian, tanda-tanda berikut...

Cara Agar Semua Orang Nyaman Denganmu

Membuat seseorang tertarik padamu tidak harus selalu melakukan banyak kebaikan padanya, melainkan dengan menanam banyak kesan di alam bawah sadar si dia. Begitu kesan ten...

Efek patah hati terhadap tubuh

Patah hati karena putus cinta atau cinta ditolak bukan sekadar kiasan. Nyatanya, seseorang bisa merasakan sakit secara fisik karena masalah cinta. Putus cinta memang bera...

Manusia butuh cinta

Setiap manusia butuh cinta, mencintai dan dicintai oleh pasangannya. Namun, mengapa manusia butuh cinta? Cinta bukan hanya pemanis dalam kehidupan tetapi juga penyemangat...

Cara menghilangkan rasa baper :)

Orang dengan perasaan yang sensitif atau sering diartikan sebagai bawa perasaan (baper), cenderung mudah terluka hatinya. Orang ini juga takut kegagalan membuatnya takut ...

Alasan kamu jatuh cinta

Jika ada yang berkata bahwa cinta itu buta, hmm.. sepertinya itu tidak sepenuhnya benar. Mungkin ketika kamu ditanya “Kenapa kamu bisa suka sama dia?” kamu tidak bisa...

Bagaimana cara meminta maaf?

Meminta maaf memang bukanlah hal yang mudah bagi sebagian besar orang. Terkadang orang merasa sangat menyesal atas apa yang telah dilakukan terhadap orang lain, namun sul...

Teori cinta?

Cinta adalah emosi dasar manusia, tetapi memahami bagaimana dan mengapa hal itu terjadi bukanlah hal yang mudah. Bahkan, untuk waktu yang lama, para ilmuwan beranggapan b...

Pasanganmu cuek? Coba baca ini :)

Sebagai pasangan, tentunya Anda ingin diperlakukan lebih spesial dengan dibanjiri perhatian oleh kekasih yang tak segan menunjukkan rasa sayangnya. Mungkin Anda berpikir ...

WAJIB BACA ! Manfaat menjomblo

Menjadi jomblo juga sering ditafsirkan oleh kebanyakan orang sebagai perilaku yang tidak mengikuti kebanyakan orang. Di situlah terkadang mereka tidak kuat menahan ejekan...

Asmara : Masih kurang dewasa !

Orang bijak mengatakan bahwa cinta bukan sesuatu yang membuat Anda ‘jatuh’, namun bisa berdiri dan berkembang bersama. Itulah yang dikatakan sebagai hubungan ...

Anger management

Ada banyak metode yang bisa anda gunakan untuk mengontrol emosi.  Mulai cara-cara alami dan sederhana, hingga menggunakan obat-obatan tertentu.  Yang jelas, emosi meman...

4 Teori tentang cinta

1. Suka Vs Cinta Psikolog Zick Rubin menjelaskan bahwa cinta yang romantis terdiri dari tiga unsur, yakni : keterikatan (attachment), kepedulian (caring) dan keintiman (i...

Cinta pandangan pertama

PIDers, pasti pernah dong naksir sama seseorang pada tatapan pertama? Jatuh cinta itu bisa terjadi dengan cara paling singkat dan sederhana loh. Dari sebuah pertemuan kil...

Persahabatan Platonis Pria dan Wanita, Mungkink

Dapatkah pria dan wanita bersahabat tanpa ada rasa cinta? Banyak orang yang meragukannya. Tapi tak sedikit juga yang menyatakan bahwa mereka bisa berteman dekat dengan la...

TES PSIKOLOGI CINTA KAMU DISINI (KOKOLOGY HEWAN

Aturan dalam mengikuti tahap psikologi cinta ini anda harus menjawab tanpa banyak pikir dan jangan tengok jawaban . kalau sudah selesai baru boleh lihat jawaban!!! oke ok...

Melepaskan Seseorang Untuk Bahagia

Ketika kita menyadari bahwa cinta yang kita miliki terhadap seseorang sudah dirasa tidak seistimewa dulu, seperti bersikeras ingin mendapatkannya namun yang ada tak kunju...

Ketika Pasangan Terbentur Perbedaan Prinsip

Sejatinya, sebuah hubungan asmara adalah penyatuan dua insan yang berbeda. Namun, sering kali perbedaan hal yang ianggap prinsip menjadi konflik. Lalu bagaimana menyiasat...

Karakter Cinta berdasarkan Gadget

Karakter Cinta berdasarkan Gadget Nah! Dalam Test kali ini kamu diminta memilih dan memberi tahu pola penggunaan gadget yang biasa kamu lakukan, pola tersebut secara tida...

Hidup Akan Baik-Baik Saja Tanpa Dia

“Bahagia bukan perkara karena seseorang, namun persoalan bersyukur.”    Seringkali orang yang disakiti akan merasa separuh hatinya menghilang,  nyaris ...

Test Cinta Berdasarkan Situasi

“Cinta bukan hanya sekedar perasaan, cinta adalah bagaimana kita dapat memilih dengan tepat.” Dalam test ini, kamu di haruskan membayangkan dan berimanjinasi bahwa se...

I LOVE YOU, DON’T CHANGE!

  Ketika memulai hubungan dengan seseorang atau bertemu dengan teman baru, kita cukup yakin jika orang yang kita kenal akan tetap tinggal dalam kehidupan selamanya, ...

Sehatkah Hubungan Cinta kalian ?

Sudah lama menjalani hubungan dengan pasangan kadang membuat seseorang menutup mata terhadap hal-hal yang sebenarnya terjadi dalam hubungan cinta itu. Alasannya beragam, ...

Agar Tak Hambar, Atasi Rasa Jenuh Yuk!

Hubungan asmara awalnya bisa membuat kita berbunga-bunga. Akan tetapi lama-kelamaan bisa menjadi hambar dan membosankan bila tidak ada hal baru dalam hubungan tersebut. T...

Manfaat Bertengkar Dalam Sebuah Hubungan

Sebuah pertengkaran selalu menghasilkan sebuah cerita dan informasi penting tentang pasanganmu. Sesekali bertengkar akan membuatmu belajar bagaimana menaklukan hati pasan...

Manage Cemburu Kamu Yuk..

Hai para pembaca, kesempatan kali ini saya akan membahas tentang manajemen cemburu.. Ahh, siapa sih yang tidak pernah cemburu sama pasangan masing-masing. Yuk kita cek du...

Antara Cinta dan Takut Kesepian

Tidak jarang rasa kesepian merupakan pendorong bagi seseorang untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Kesepian adalah perasaan kekurangan dalam hubungan sosial, yang m...

Test yuk! Apakah kamu Romantis, Iya atau Tidak?

    Romantis tidak selalu berhubungan dengan pasangan. Dalam keluarga ataupun lingkungan sosial, kalian mempunyai kecenderugan romantis. Romantis lebih mementin...

Kekuatan Mendengar

Manusia tercipta dengan dua telinga dan satu mulut. Kondisi tersebut seharusnya membuat manusia lebih mampu mendengar dibanding bicara. Mendengar yang dimaksud di sini ad...

10 Pelajaran Tentang Patah Hati

Patah hati itu sakit. Ketika patah hati, kita cenderung curhat hal yang sama dan terus-menerus. Nasihat dan penghiburan pun kadang jadi tak berarti, apalagi kalau hubunga...